alt/text gambar

Bullet Editor di ‘God Eater 3’ Hadirkan Sistem Cost

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari "God Eater 3." Informasi kali ini mendetilkan sistem Bullet Editor yang ada sedikit perubahan.

Kalian akan bisa memodifikasi peluru yang ditembakkan dengan bebas dalam Bullet Editor. Dengan menggabungkan berbagai bagian bernama Module, properti pelurunya akan berubah seperti jalur tembak, kekuatan, dan lainnya. Kalian akan bisa membentuk peluru sesuai dengan gaya bermain kalian.

God Eater 3 menghadirkan sistem baru bernama Cost dalam Bullet Editor. Berbeda dengan peluru standar yang ditembak menggunakan Oracle Point, Peluru yang dimodifikasi dalam Bullet Editor tidak menggunakan Oracle Point, tetapi jumlah Cost untuk setiap tembakan dihitung berdasarkan konfigurasi Module di peluru. Hal ini akan mempengaruhi jumlah peluru yang bisa kalian bawa pada saat bertarung.

God Eater 3 akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC. Jadwal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

The post Bullet Editor di 'God Eater 3' Hadirkan Sistem Cost appeared first on Jurnal Otaku Indonesia.



from Jurnal Otaku Indonesia https://ift.tt/2MxDuir
via IFTTT
Share on Google Plus

About Animacs

Animacu menyediakan berita anime, manga, live action etc ter-UPDATE.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Baca yang lain...