alt/text gambar

6 Anime yang Mirip dengan Rakudai Kishi no Cavalry [Recommendations]


Rakudai Kishi no Cavalry atau Chivalry of a Failed Knight merupakan Anime yang bergenre Action, Ecchi, Fantasy,Romance, dan School yang mulai tayang dari awal Oktober sampai 19 Desember 2015.

Rakudai-Kishi-no-Cavalry-Anime-October

Anime Rakudai Kishi no Cavalry sendiri berfokus kepada Ikki Kurogane, sebagai seorang calon Madou kishi(Magic knight) di sebuah akademi. Tetapi Ikki adalah siswa yang paling buruk dengan Rank F karena ia tak punya kemampuan sihir yang banyak. Ia ditantang duel oleh Stella Vermillion Rank A yang merupakan seorang Tuan putri juga merupakan calon ksatria nomor satu karena tidak sengaja melihat Stella sedang ganti baju dengan Perjanjian yang kalah harus menjadi budak si pemenang seumur hidupnya.

Inilah 6 Anime seperti Rakudai Kishi no Cavalry:

1. Gakusen Toshi Asterisk (The Asterisk War: The Academy City on the Water)

The-Asterisk-War-anime-wallpaper

  • Episode: 12
  • Tayang: Oktober 2015 – Desember 2015

Berikut Sinopsis Seri dari MAL :

Berkisah tentang sebuah kota akademi bernama Rikka yang dikenal dengan nama Asterisk. Rikka juga terkenal sebagai panggung dari bentuk pertarungan bernama Star Wars Festival, sebuah pertarungan antara pemuda dan pemudi dari 6 akademi berbeda yang memiliki senjata magis bertempur satu sama lain.

2. The Irregular at Magic High School

The-Irregular-at-Magic-High-School-anime-wallpaper

  • Episode: 26
  • Tayang: April 2014 – September 2014

Berikut Sinopsis Seri dari MAL :

Satu abad telah berlalu sejak konsep ini telah diakui sebagai pendidikan formal daripada produk dari pada cerita rakyat.

Musim ini adalah musim semi dan sekarang saatnya untuk tahun ajaran baru.
Di Universitas Penyihir Pertama Afiliasi SMA Nasional, alias Sihir SMA, siswa dibagi menjadi dua kelompok yang berbeda berdasarkan nilai akademis mereka.  "Bloom," yang menunjukkan nilai tertinggi dan terdaftar dalam "Peringkat Pertama," dan "Weed," yang memiliki nilai akademis yang buruk dan terdaftar dalam "Peringkat Kedua."

Musim semi ini, kakak dan adik yang sangat aneh mendaftarkan diri sebagai mahasiswa baru.

Saudara laki-lakinya memiliki beberapa kekurangan dan terdaftar sebagai "Weed," sementara adiknya adalah seorang mahasiswa kehormatan, yang mendaftar sebagai "Bloom."

Saudara perempuannya mempunyai perasaan yang kuat terhadap saudara laki-lakinya, akankah cinta terlarang dimulai?

3. Seirei Tsukai no Blade Dance (Blade Dance of the Elementals)

Seirei-Tsukai-no-Blade-Dance-anime-wallpaper

  • Episode: 12
  • Tayang: Juli 2014 – September 2014

Berikut Sinopsis Seri dari MAL :

Hanya seorang gadis murni dapat memiliki hak istimewa untuk melakukan kontrak dengan roh. Di Akademi Areishia, gadis terlatih berasal dari keluarga bangsawan yang dikumpulkan dan diberi pendidikan elit untuk menjadi kontraktor roh. Anak laki-laki yang bernama Kamito tidak sengaja bertemu dengan gadis berna Clair, saat dia sedang mandi dan dia akhirnya membuat kontrak dengan kamito sebagai gantinya. Kamito adalah seorang anak laki-laki kontraktor Roh yang keberadaannya dianggap istimewa sampai sekarang.Bagaimana petualangan Clair dan Kamito dalam memenangkan turname Blade Dance? Saksikan dalam "Seirei Tsukai no Blade Dance"

4. Kuusen Madoushi no Kouhosei no Kyoukan (Sky Wizards Academy)

Kuusen-Madoushi-no-Kouhosei-no-Kyoukan-anime-wallpaper

  • Episode: 12
  • Tayang: Juli 2015 – September 2015

Berikut Sinopsis Seri dari MAL :

Kanata Age adalah seorang pemuda yang tinggal di akademi yang mengambang dilangit yakni akademi "Mystogan". Dulunya dia tergabung dalam tim tingkat S yakni S128. Karena suatu insiden, ia akhirnya dicap sebagai pengkhianat, dan ditugaskan sebagai pengajar bagi tim yang penuh dengan murid yang bermasalah dalam sisi akademis, merekalah Fireteam E601. Apakah Kanata Age bisa mengembalikan namanya yang tercemar dan dicap sebagai pengkhianat? Dan apakah ia mampu memenuhi tugasnya sebagai pengajar bagi Fireteam E601? Mari kita terus saksikan kelanjutan ceritanya!

5. Seiken Tsukai no World Break (World Break: Aria of Curse for a Holy Swordsman)

Seiken-Tsukai-no-World-Break-anime-wallpaper

  • Episode: 12
  • Tayang: Januari 2015 – Maret 2015

Berikut Sinopsis Seri dari MAL :

Ditulis oleh Akamitsu Awamura, seri ini berlangsung di sebuah SMA swasta yang melibatkan konsep "penyelamat." Mereka dikenal sebagai orang yang memiliki kenangan dari kehidupan masa lalu mereka. Cerita ini mengisahkan seorang anak muda bernama Moroha Haimura yang datang ke sekolah swasta itu.  Di sekolah, ada dua jenis orang: penyelamat, yang memerangi musuh dengan senjata dan teknik yang diperoleh dari kekuatan Puraana dari tubuh mereka sendiri, dan Kuroma, yang menghapus musuh dengan sihir untuk memanipulasi kekuatan Maana yang melampaui kekuatan fisika. Moroha Haimura adalah orang pertama dengan kehidupan masa lalu dari kedua penyelamat dan Kuroma

6. Absolute Duo

Absolute-Duo-anime-wallpaper

  • Episode: 12
  • Tayang: Januari 2015 – Maret 2015

Berikut Sinopsis Seri dari MAL :

"Blaze" adalah "Senjata" yang di buat oleh pewujudan "Jiwa" pemiliknya dengan kekuatan berbeda-beda. Aku, Tooru Kokonoe, memiliki kemampuan yang dikatakan hanya dimiliki oleh satu dari seribu orang, jadi kuputuskan akan mendaftar di Akademi Kouryou yang memberikan "Blaze", dan mengajarkan teknik bertarung. Tapi satu hal tidak diketahui, "Blaze" milik ku tidak memiliki bentuk senjata tapi sebuah "Perisai"


Share on Google Plus

About Animacs

Animacu menyediakan berita anime, manga, live action etc ter-UPDATE.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Baca yang lain...