alt/text gambar

5 Anime yang mirip seperti Nisekoi [Recommendations]


Nisekoi (False Love) merupakan seri Anime yang bergenre Comedy, Harem, Romance,School, Shounen yang tayang dari 2014 – 2015 dengan Total 32 Episode dimana pada Cour pertama dari anime 20 Episode dan Cour kedua dari anime ada 12 Episode.

Wallpaper Anime Nisekoi

Deskripsi cerita nisekoi yang menceritakan Raku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji… sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji "Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah". Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka.
Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan. Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Dimana… nyawalah taruhannya

5 Anime yang Mirip Nisekoi

1. Rabu Hina (Love Hina)

love_hina_anime_wallpaper

  • Episode: 24
  • Tayang: April 2000 – September 2000
Berikut Sinopsis Seri dari MAL:
Love Hina (ラブひな Rabu Hina) ialah anime populer karya Ken Akamatsu, yang juga merupakan tokoh figuran yang tidak terlalu sering muncul. manga ini diterbitkan di Jepang oleh Kodansha. Love Hina bercerita tentang Urashima Keitaro yang berusaha untuk lulus ujian masuk Universitas Tokyo(Tōdai) karena ingin mewujudkan janji masa kecilnya. Secara tidak terduga, Keitaro menjadi manajer di Hinata Sō, sebuah penginapan yang telah menjadi asrama wanita (dalam budaya Indonesia, lebih tepat disebut kost wanita).
Cerita ini bergenre komedi romantis ini menggambarkan tentang seorang pria yang tinggal satu atap dengan banyak gadis. Love Hina pun dikenal dengan meletakkan unsur humor menggunakan logika yang sangat tidak masuk akal, seperti mecha milik Kaolla Suu, dan kura-kura terbang.
Di Indonesia, manga ini dikenal lewat versi "bajakannya" oleh Dragon Productions. Di samping itu, versi anime-nya pernah ditayangkan di Trans TV sebanyak 6 episode pada pertengahan tahun 2004. Pada awal 2007, persyarikatan Megindo menerbitkan versi legal dari manga ini, bekerjasama dengan Acolyte Comics untuk pelesenan wilayah Indonesia.

2. Seto no Hanayome (My Bride Is a Mermaid)

seto_no_hanayome_anime_wallpaper

  • Episode: 26
  • Tayang: April 2007 – Oktober 2007

Berikut Sinopsis Seri dari MAL:

Seorang pemuda yang tenggelam diselamatkan oleh putri duyung, menurut peraturan hukum putri duyung, jika seorang manusia melihat wujud asli putri duyung, mereka berdua harus dibunuh. Tetapi salah satu cara menyelamatkan mereka adalah menikah.

3. Bakemonogatari

Bakemonogatari_anime_wallpaper

  • Episode: 15
  • Tayang: Juli 2009 – Juni 2010

Berikut Sinopsis Seri dari MAL:

Meskipun masih ada jejak-jejak masa singkat ia menjadi vampir, ketiga tahun siswa SMA Koyomi Araragi adalah manusia lagi. Ia terjadi pada orang lain dengan masalahmereka sendiri supranatural dan menemukan bahwa ia dapat berempati. Koyomiterlibat dalam kehidupan mereka, berusaha untuk membantu mereka dan kadang-kadang meminta nasihat dari Meme Oshino, pria gelandangan yang membantunyamenjadi manusia lagi.

4. Baka to Test to Shoukanju (Baka and Test)

baka-to-test-to-shoukannjyuu_anime_wallpaper

  • Episode: 13
  • Tayang: Januari 2010 – April 2010

Berikut Sinopsis Seri dari MAL:

Cerita ini berpusat pada Akihisa Yoshii, 'baka' dari judul cerita yang membagi kelas-kelas di sekolahnya berdasarkan hasil tes. Yang paling pintar di kelas A yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap(AC) dan yang paling bodoh di kelas F,dengan meja bobrok dan segala fasilitas yang serba kekurangan . Seorang  gadis  bernama  Mizuki  Himeji sebenarnya salah satu gadis terpandai,tapi dia demam pada hari tes dan terpaksa masuk ke kelas F. Selain Mizuki(yang diam-diam dicintai Akihisa), kelas F juga memiliki Yuuji Sakamoto, presiden kelas yang bersahabat dengan Akihisa dan mitra kejahatannya pastinya. Sekolah kebetulan memiliki eksperimen yang dikembangkan untuk memanggil makhluk khayalan, dan Akihisa memutuskan untuk menguji kelas Fagar menghadapi kelas yang lebih pintar dan jika mereka kalah, fasilitas tunjangan mereka akan disita. Kelas F menggunakan makhluk panggilan merekadalam pertempuran secara habis-habisan untuk keunggulan kelas mereka.

5. Toradora!

Toradora_anime_wallpaper

  • Episode: 25
  • Tayang: Oktober 2008 – Maret 2009

Berikut Sinopsis Seri dari MAL:

Ini adalah tahun ajaran baru dan Ryuuji Takasu menemukan bahwa tidak hanya dia di kelas yang sama dengan sahabatnya, Yuusaku Kitamura, tetapi juga Minori Kushieda siapa dia menaksir dengan dirahasiakan selama beberapa waktu. Seiring dengan mereka berdua bersama datang "Palmtop Tiger", Taiga Aisaka kecil dan sahabat Minori itu. Meski bertubuh mungil, Taiga mengambil apa-apa dan diam-diam jatuh cinta dengan Kitamura. Ryuuji dan Taiga, meskipun hubungan seperti minyak dan air, sepakat untuk saling mendukung satu sama lain dalam pencarian mereka untuk keinginan hati mereka.

The post 5 Anime yang mirip seperti Nisekoi [Recommendations] appeared first on Anime Cewek Indo.

Sumber: animecewekindo.com
Share on Google Plus

About Animacs

Animacu menyediakan berita anime, manga, live action etc ter-UPDATE.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Baca yang lain...