Sebagai moda transportasi utama di Jepang, kereta menjadi salah satu sasaran terbaik untuk memasarkan produk-produk. Terutama saat rush hour dimana kereta akan penuh sesak yang artinya lebih banyak pembeli potensial yang akan menangkap iklan tersebut. Beberapa seri anime juga pernah melakukan promosi menggunakan kereta, seperti Ansatsu Kyoushitsu, Hibike! Euphonium, Rail Wars, dan masih banyak lagi. Kini, giliran unit idol BiBi dari seri LoveLive! yang memasarkan single lagu baru mereka.
"Sakkaku CROSSROADS" adalah judul dari lagu terbaru mereka yang akan dirilis pada tanggal 20 Januari. Single ini juga akan ditemani dengan lagu "Psychic Fire" di dalamnya sebagai side-b.
Dalam promosinya, para anggota BiBi juga memakai kostum dengan nuansa hitam yang terasa lebih dewasa. Gambar promosinya berupa banner yang bergambar baik para anggota secara individual dan juga gambar ketiganya bersama-sama. Di bagian depan kereta juga ditempel sebuah logo BiBi dengan latar belakang kuning sesuai dengan warna rambut Eli latar belakang poster lainnya.
Belum diketahui sampai kapan promosi single terbaru BiBi ini akan berlangsung. Tapi satu hal yang pasti, bila saya naik kereta dan disambut oleh Ericchi seperti ini rasanya setiap hari saya akan jadi menyenangkan.
sumber: Crunchyroll
The post 'LoveLive!' Menggunakan Kereta Api Sebagai Media Promosi Single Terbaru BiBi appeared first on Jurnal Otaku Indonesia.
from Jurnal Otaku Indonesia http://ift.tt/1SjXkdp
via IFTTT
0 komentar:
Post a Comment